Presiden RI Jokowi Bertemu Dengan Relawan Sedulur Jokowi Sumatera Utara

Medan, 8 Oktober 2018

 

Medan.Dalam kunjungan kerjanya di sumatera utara, Presiden RI yang juga capres nomor urut 1 Jokowi bertemu dengan relawan Sedulur Jokowi sumatera utara.

Dalam pertemuan tersebut Jokowi mengajak relawan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, hindari penyebaran berita hoax, fitnah, caci maki dan issu sara.

Menurut Jokowi, Kita ini satu saudara, satu tanah air Indonesia, jangan mengotak kotakan antara yang satu dengan yang lainnya. Kalau ada berita hoax, jangan turut menyebarkan, kita harus cerdas dan pandai dalam memanfaatkan iptek dan medsos.

Semua harus terus bergerak ke bawah langsung mensosialisasikan ke masyarakat apa apa yang sudah berhasil dilakukan pemerintah, dengan tetap menjaga etika, sopan santun dan tidak perlu berlebihan.

Dalam kesempatan lain Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumatera Utara Sukafi, sangat senang dan terharu bisa bertatap muka dengan Presiden Jokowi secara langsung, apalagi mendapatkan arahan khusus bersama relawan lainnya.

Ketua DPD Sedulur Jokowi Sumatera Utara Sukafi mengatakan, semua pengurus sedulur jokowi di sumatera utara semakin bersemangat dan bertekad bulat untuk memenangkan jokowi.

Di provinsi sumatera utara ,Sedulur Jokowi menargetkan menang 70 %, tutup sukadi dalam perbincangannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *