PROFIL AHMAD ADI BAKTI,SE

Ahmad adi bakti merupakan pria kelahiran balikpapan kalimantan timur , ayahnya bernama Drs H bambang M yasin berasal dari dompu ,NtB salah satu pengusaha kelapa sawit di kalimantan dan ibunya bernama hj eri aryani berasal dari dompu,NTB .
Ahmad adi bakti bersekolah sd di balikpapan kemudian lulus sma di jakarta ia melanjutkan perguruan tinggi di universitas pelita harapan (lippo karawaci) .
Ahmad diketahui memulai bisnis di usia yang sangat muda ketika ia smp kelas 3 ahmad sudah mulai belajar melakukan kegiatan bisnis dengan membuat suatu rental ps dengan konsep cafe ,disaat teman seumurnya masih bermain ria ia sudah menjalankan suatu usaha dan usaha tersebut bukan merupakan sokongan dari orang tua melainkan hasil uang tabungan yang ia sisihkan.

Kemudian beralih ke sma kemampuan berbisnis ahmad semakin meningkat dengan terlihatnya gairah membangun sayap usaha lainnya , sma kelas 2 ahmad sudah menciptakan perusahaan di bidang general construction , naik ke kelas 3 ayahanda melihat bakat yang mengikuti jejak dari beliau dan akhirnya bpk bambang memilih untuk menjadikan ahmad adi bakti menjadi Presiden direktur di perusahaannya.

Ahmad menjadi CEO di perusahaan yang ia dirikan sekaligus di perusahaan ayahnya saat ini , bukan itu saja tahun demi tahun ahmad berekspansi membangun sesuatu yang baru hingga saat ini ia memimpin 4 perusahaan dan menjadi direktur pemasaran di 2 perusahaan lain.
Ia memiliki tekad untuk membangkitkan jiwa entrepreneur muda di luar sana, “ayooo kita bantu bangsa ini berjaya dengan meningkatkan entrepreneur muda dan memperluas lapangan pekerjaan” ungkap ahmad .

Mimpi mimpi yang ahmad utarakan dan belum tercapai saat ini yaitu membuka lapangan pekerjaan untuk 1 juta orang , mimpi ini masih menjadi target yang ahmad kejar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *