PROFIL NAHKODA PELINDO IV YANG BARU, DIRUT IR.FARID PADANG, MM

PROFIL

IR. FARID PADANG,MM.

Warga negara Indonesia, lahir di Saparua, Ambon pada 14 Mei 1969. Memulai karier di PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) pada 1998 sebagai Pelaksana Tingkat I Penilikan Alat Apung.

Farid Padang menjabat General Manager Cabang Ambon pada 2016 hingga 2017.

Ia kemudian menjabat sebagai Direktur Fasilitas dan Peralatan Pelabuhan.PT.PELINDO IV.

Saat ini Menjabat sebagai Direktur Utama PT PELINDO IV.

Setelah Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV, mengalihkan penugasan Direktur Utama PT Pelindo IV, Doso Agung sebagai Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) dan mengangkat Farid Padang sebagai Direktur Utama PT Pelindo IV (Persero). Ditetapkan pada tanggal 19 September 2018.

PENDIDIKAN.

Beliau menyelesaikan pendidikan Strata 1 Teknik Perkapalan pada Universitas Pattimura tahun 1995, Program Pasca Sarjana (S2) Manajemen Keuangan pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar tahun 2012 dan Program Pasca Sarjana (S2) Manajemen Umum Universitas Hasanuddin pada tahun 2013.

Saat ini Sementara sedang menyelesaikan program s3 teknik sipil jurusan transportasi di universitas Hasanudin, Makasar, Sulawesi Selatan.

Dengan jiwa inovasi dan sinergi datang untuk mentransformasi di semua bisnis usaha pelabuhan yang distafsrisasikan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi pelabuhan dan antisipasi tantangan global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *