PT. Beta Goldland Meluncurkan Kiara Payung Barat Residence

 

Kiara Payung Barat Residence berada tepat di Ciledug, yakni perbatasan antara Tangerang dan Jakarta Selatan yang merupakan daerah pusat komersial dan belanja serta hiburan, dan hanya membutuhkan sekitar 20-30 menit ke Blok M, Pondok Indah dan Senayan. Akses ke kota satelit lainnya di Tangerang Selatan, seperti Graha Raya, Alam Sutera, Gading Serpong, Karawaci, dan Bintaro dapat diakses melalui Jl. Ciledug Raya dan tol Jakarta – Tangerang atau via Graha Raya. Sedangkan Akses ke Bandara Internasional Soekarno Hatta juga sangat mudah melalui tol JORR W2 untuk Anda yang sering bepergian.

 

 

Jakarta. Goldland Group melalui salah satu bisnis unitnya yaitu PT. Beta Goldland kembali meluncurkan Kiara Payung Barat Residence yang berlokasi di Perumahan Puri Beta, Ciledug, Kota Tangerang Banten.

 

Goldland Group melalui salah satu bisnis unitnya yaitu PT. Beta Goldland kembali meluncurkan Kiara Payung Barat Residence yang berlokasi di Perumahan Puri Beta, Ciledug, Kota Tangerang Banten.

Bertempat di Ballroom Hotel Horison Ciledug, Jakarta Selatan, Sabtu (20/07/2019) Goldland Group mengadakan acara Launching Kiara Payung Barat Residence sebagai bentuk apresiasi kepada konsumennya yang sangat antusias terhadap produk

Perumahan Puri Beta sudah berdiri lebih dari 20 tahun di Ciledug yang merupakan perbatasan antara Tangerang dengan Jakarta Barat. Lokasi Puri Beta merupakan kawasan mandiri yang bertumbuh dengan pesat dan menjadi salah satu lintasan TOD (Transit Oriented Development) yang dilalui bus Transjakarta koridor 13 dan hanya memerlukan waktu 20 menit ke blok M.

Di dalam kawasan perumahan Puri Beta pun terdapat fasilitas sekolah, kolam renang, fitness center, dan juga dekat dengan swalayan, serta rumah sakit. Saat ini, kawasan perumahan Puri Beta 1 dan 2 secara keseluruhan memiliki 15 Cluster yang dihuni lebih dari 1.150 rumah tangga.

Hal ini menyatakan bahwa pasar yang terdapat di dalam kawasan Puri Beta adalah pasar yang besar dan potensial.

Kiara Payung Barat Residence akan memasarkan 160 unit rumah dengan harga yang ditawarkan berkisar antara IDR 818.000.000,- sampai IDR 3.310.000.000,-. Unit Kiara Payung Barat Residence yang ditawarkan tersebut terbagi dalam 4 tipe rumah, yaitu tipe acacia dengan luas tanah (LT) 48 m2 dan luas bangunan (LB) 58 m2, tipe Daniela dengan luas tanah (LT) 66 m2 dan luas bangunan (LB) 72 m2, tipe Delisea dengan luas tanah (LT) 77 m2 dan luas bangunan (LB) 96 m2, tipe Caladium dengan luas tanah (LT) 126 m2 dan luas bangunan (LB) 97 m2.

Bagi Para konsumen yang tertarik untuk membeli rumah Kiara Payung Barat Residence ini, Goldland Group telah menyediakan dengan cara pembayaran yang sangat fleksibel, dengan pilihan dari cash 1 bulan hingga cicilan sampai dengan 15 tahun ke developer. Pembayaran ini juga didukung oleh bank pemberi KPR, seperti Bank UOB, CCB, Permata, Maybank, BNI Syariah, Mandiri dan BTN.

Agus Sunandar General Manager Goldland Group  kepada majalahceo.com saat ditemui mengatakan, kehadirannya berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan.

“Khususnya dengan meluncurkan produk-produk properti terbaru, yang memiliki Desain modern dan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi,” jelas Agus.

Sementara itu Suharso General Manager Puri Beta Ciledug menambahkan, Claster Kiara payung barat ini yang terakhir di bangun, setelah Claster Taman buah, Cempaka, Kiara payung yang sudah jadi.

“Adapun Puri Beta memiliki luas tanah sekitar 25 hektar untuk Kiara payung barat sendiri jumlah 160 unit rumah yang akan di bangun dan telah di kerjakan 19 unit yang sudah jadi. Selanjutnya masih dalam tahap pengerjaan pengurukan tanah,” ujar Suharso.

 

 

 

KIARA PAYUNG BARAT RESIDENCE
menjawab kebutuhan Anda akan hunian yang praktis, nyaman dan aman di daerah perkotaan yang sedang berkembang dengan pesat, Terdapat di dalam cluster yang menghadirkan 5 varian tipe hunian.
browsers

CALADIUM
Ciptakan memori lintas generasi yang tak lekang oleh waktu di hunian yang ideal untuk keluarga besar yang membutuhkan ruang lebih untuk beraktivitas dan berinteraksi dalam suasana yang riang dan harmonis.

DELISEA
Seiring waktu dengan bertambahnya anggota-anggota keluarga baru, Anda mungkin membutuhkan hunian yang lebih luas untuk menghadirkan ruang yang lega dan kenyamanan ekstra bagi semua.

DANIELA
Untuk keluarga muda yang menginginkan hunian yang ramah anak, tipe hunian ini memberikan segalanya.. lingkungan yang asri, nyaman dan aman untuk mendukung tumbuh kembang anak secara maksimal.

ACACIA
Home sweet home bagi profesional muda yang sukses maupun pasangan muda yang sedang mencari rumah pertama yang modern, nyaman dan praktisdi tengah perkotaan namun tetap bernuansa alami.

 

 

 

 

 

PETA LOKASI
Kiara Payung Barat Residence berada tepat di Ciledug, yakni perbatasan antara Tangerang dan Jakarta Selatan yang merupakan daerah pusat komersial dan belanja serta hiburan, dan hanya membutuhkan sekitar 20-30 menit ke Blok M, Pondok Indah dan Senayan. Akses ke kota satelit lainnya di Tangerang Selatan, seperti Graha Raya, Alam Sutera, Gading Serpong, Karawaci, dan Bintaro dapat diakses melalui Jl. Ciledug Raya dan tol Jakarta – Tangerang atau via Graha Raya. Sedangkan Akses ke Bandara Internasional Soekarno Hatta juga sangat mudah melalui tol JORR W2 untuk Anda yang sering bepergian.

NILAI TAMBAH

FTTH READY
telah dilengkapi jaringan telepon, internet dan TV kabel.

AC POWER INSTALLATION
telah terpasang stop kontak unit indoor AC.

BUILD-IN LANDSCAPE
ruang terbuka hijau yang indah dan tertata rapi.

EXTRA SERVICE ROOM
kamar tambahan untuk asisten rumah tangga ataupun gudang.

GREEN PATH RIVER SIDE VIEW
pemandangan tepian sungai yang indah dan sejuk.

JTRP
JOGGING TRACK & REFLEXY PATHWAY
untuk hidup yang lebih sehat dan bugar.

CHILDREN PLAYGROUND
taman tempat anak bermain dan bersosialisasi.

Security
ONE GATE SYSTEM & 24-HOURS SECURITY
sistem satu akses dan keamanan 24 jam.

 

Compani Profile.

Goldland Group adalah kelompok usaha properti dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, dirintis dan dikelola oleh para profesional yang sangat berpengalaman, serta dilandasi prinsip-prinsip kejujuran, integritas, kepercayaan dan hubungan baik. Dalam perjalanannya, Goldland Group telah tumbuh menjadi kelompok usaha properti yang disegani lewat komitmen yang kuat untuk terus melahirkan produk-produk baru yang inovatif untuk mewujudkan kualitas hidup yang prima bagi penghuninya.

Kami adalah perusahaan yang dibangun di atas sebuah impian. Impian yang menginspirasi kami untuk terus melahirkan produk-produk baru dan inovatif yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan bermanfaat bagi masyarakat. Kami memegang teguh filosofi “Realisasi Impian Melalui Kekuatan Iman” sebagai cara berpikir yang mengilhami kami untuk terus melangkah maju and menuntun kami menuju visi besar kami.

Kekuatan perusahaan kami berasal dari filosofi ini, yang didasarkan pada prinsip pendiri kami yang visioner, Budijono Widjaja. “Bersama Kita Bisa” adalah pesan Budijono Widjaja yang senantiasa bergema di benak dan hati semua yang menjadi bagian dari Goldland Group.

Di Goldland Group, kami senantiasa berusaha mencari dan menangkap peluang-peluang baru untuk terus mempertahankan kepemimpinan kami dan berada di posisi terdepan dalam inovasi produk dan bisnis. Kesuksesan kami adalah hasil investasi berkelanjutan kami pada masa depan Indonesia.

Kami sangat berterima kasih pada semua pelanggan setia kami atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan selama ini dan kami bertekad untuk terus menantang diri kami dalam menciptakan produk dan layanan baru yang memberi nilai tambah bagi pelanggan dan masyarakat di tahun-tahun yang akan datang..

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *