PT Dewa Tunggal Abadi Ikut Partisipasi Dalam SIAL INTERFOOD 2018

Jakarta. Saat ini banyak masyarakat yang mengetahui mana beras yang memiliki kualitas bagus dan tidak secara detail.

Pada umumnya masyarakat hanya melihat dari fisiknya saja dan tidak mengetahui secara detail. Jika beras tidak berbau, bersih dan memiliki harga lebih mahal, maka masyarakat beranggapan beras itu berkualitas baik.

Yudi Bisono Manager Accounting PT DewaTunggal Abadi mengatakan pada  media, “Kita punya Beras dengan penjualan di tradisional maupun tradisi outlet yang berada di Carefour, Giant, Hero, Farmers, kemudian yang di online di BliBli  ” jelas Yudi  ikut  partisipasi dalam penyelenggaraan  pameran  SIAL INTERFOOD  2018   di JIEXPO Kemayoran . Kamis 22/11/2018.

“Saya lihat pasar sangat mendukung penjualan produk Beras, kita ada Beras Premium dan Beras Organik dan menjualnya di mall outlet,  dan target penjualan semangkin meningkat di outlet outlet meski baru setahun pasar naik terus.”  Ujarnya.

 

Yudi mengatakan. “Permintaan akan Beras organik sesuai dengan masyarakat banyak  terus meningkat, untuk evaluasi penjualan kita baru mulai dan mengharap supaya produk produk Beras kita bisa terjual di masyarakat” diharapkan Yudi dalam penjelasannya.

Untuk Beras premium sudah harga eceran  tertinggi dan sudah ditetapkan pemerintah yaitu Rp 64000,-  kemudian kita juga membuat promo promo di setiap outlet outlet agar bisa dijangkau oleh masyarakat , lalu untuk  Beras organik khusus untuk kesehatan.

 

Menurutnya,   masyarakat sudah sadar untuk kesehatan , mudah mudahan kedepannya akan lebih maju” harap Yudi yang berkantor di Pasar Induk Cipinang Jakarta Timur.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *