PT Lion Mesh Bagikan Dividen Sebesar Rp 10 per Lembar Saham

PT. LIONMESH PRIMA Tbk semula bernama PT Lion Weldmesh Prima, didirikan pada tanggal 14 Desember 1982 di Jakarta yang bergerak dalam bidang industri jaring kawat baja las.

Perseroan mulai memproduksi jaring kawat baja las  sejak pertengahan tahun 1984 dengan merek LIONMESH yang diproduksi dalam berbagai ukuran dengan permukaan kawat polos dan ulir yang dikemas dalam bentuk lembaran atau gulungan.

 

RUPST Lion Mesh sepakat membagikan deviden sebesar Rp 10 per lembar saham.

Dalam Public Expose yang digelar di Hotel JW Mariot,jakarta, hari selasa tanggal 6 jini 2017. Firektur Utama Lion Mesh Lawer Supendi mengatakan, untuk tahun buku 2016 penjualan perseroan mengalami sedikit penurunan yakni mencapai Rp 157 miliar, turun 9 persen.

Hal ini disebabkan karena kenaikan bahan baku dan ketatnya persaingan.

Namun, Lawer yakin dengan kondisi Indonesia yang terus lebih kondusif, akan menaikkan kondisi industry baja dan harga baja.

“Belanja infrastruktur pemerintah akan naik demikian juga dengan properti diprediksi naik. Kita targetkan penjualan 2017 dapat naik 20 % atau mencapai Rp 190 miliar”, jelas Lawer.

Diungkapkan Rencana pengoperasian Pabrik baru produsen alat perkantoran, alat pergudangan, bahan bangunan serta baja  PT Lion Mesh Tbk direncanakan mulai beroperasi penuh dikawasan Sidoarjo, Jawa Timur pada tahun 2018 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *