Road Show Perempuan Partai Berkarya Provinsi Jawa Timur

 

Pada Hari Sabtu tanggal 27 Oktober 2018 bertempat di Ballroom Hotel Singasana telah dilaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Seluruh Calon Legislatif JawaTimur yang dibuka Oleh Ketua DPW Partai Berkarya Jawa Timur Bapak Irjen Pol (Purn) DRS. H. Anton Setiadji SH, MH dimana Beliau adalah Caleg dari Daerah Pemilihan IV Jember ,Lumajang Jawa Timur.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh seluruh Calon Legislatif DPR RI, DPRD Provinsi , DPRD Kota dan Kabupaten.

Dalam Acara Tersebut dihadiri oleh DPP Partai Berkaya, salah satunya Ibu Titiek Soeharto, Beliau berpesan kepada Para Calon Legislatif Partai Berkarya untuk dapat memenangkan pemilihan Legislatif serta Pilpres untuk Prabowo Sandi.

 

 

Ketua Wanita Berkarya Jawa Timur Ibu Ana Sunarti ,SE yang mana juga Calon Legislatif DPR RI Daerah Pemilihan XI Madura dengan Nomor urut 3 ,Jawa Timur juga menuturkan akan perlunya kekompakan dan kesolidaritasan para Calon Legislatif terutama Wanita Berkarya untuk dapat berperan aktif dalam Pemilihan Legislatif 2019.

Ditempat terpisah Ibu Ana Sunarti “mengatakan bahwa Pelatikan dirinya sebagai Ketua Perempuan Berkarya adalah Amanat yang harus dilaksanakan dengan sepenuh hati, keikhlasan dan Amanah… ”

Pelantikan Ketua Perempuan Berkarya Propinsi Jawa Timur ini langsung dipimpin oleh Ibu Titiek Soeharto selaku Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya kepada Ibu Ana Sunarti SE, Beliau berharap agar dibawah Kepemimpinan Ibu Ana Sunarti SE ini mampu membuat Wanita Berkarya berkiprah dalam Dunia Politik dan memenuhi atau melebihi Kuota 30% untuk Peran wanita, Ibu Titiek juga berpesan agar Perempuan Berkaya Harus Berani, Tegas dan Amanah tanpa melupakan kewajibannya sebagai seorang Wanita.

Setelah Acara di Hotel Singasana dilanjutkan kegiatan kunjungan ke Pabrik PT. GMCP yang mana Ibu Titiek Soeharto ditemani oleh Ibu Wiwie Anton Setiadji dan Ketua Perempuan Berkaya Ibu Ana Sunarti SE untuk makan siang bersama para buruh pabrik dan masyarakat sekitar Sidoarjo, didalam acara makan siang ini Ibu Ana Sunarti SE mengemukakan bahwa kebutuhan akan pangan (sembako) yang semakin mahal ini membuat rakyat menjerit, kami selaku Perempuan Berkarya alias Emak Emak Berkarya akan memperjuangkan untuk peningkatan pendapatan serta stabilitas harga bahan pokok…. ini menjadi tugas kami nanti selaku wakil rakyat.

Setelah acara tersebut dilanjutkan pemberian sumbangan sembako di Perumahan AURI Sidoarjo dan sekitarnya , dan melaksanakan Shollat di Pesantren Wanita Aisyiyah Sidoarjo.

Pada esok harinya minggu 28 Oktober Perempuan Berkarya Propinsi Jawa Timur yang dipimpin oleh Ibu Titiek Soeharto dan Ibu Ana Sunarti SE didampingi Ibu Wiwie Anton Setiadji bertemu dengan Emak Emak Pendukung Prabowo Sandi di Mall City Of Tommorow Surabaya.

Acara tersebut banyak sekali Emak Emak menitipkan kepercayaannya serta aspirasinya Kepada Perempuan Berkarya Provinsi Jawa Timur untuk dapat membuat Harga Sembako menjadi terjangkau dan juga listrik yang saaat ini sangat sangat mahal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *