Ronald – Taha, Ekspektasi Kuat

MAJALAHCEO.COM – Dua kandidat, calon wakil walikota Palu, Ronald dan calon wakil walikota Manado, Uliyas Taha, yang telah resmi mendaftarkan diri mereka lewat Partai Golkar, dua duanya mempunyai kapasitas dan ekspektasi yang kuat.

Ronald dua kali menjadi anggota DPRD Palu. Sementara Uliyas Taha, selain sebagai Ketua NU Kota Manado, Ia juga menjabat selaku salah satu Kepala Bidang di Departemen Agama Propinsi Sulawesi Utara.

Menurut Penasehat Hukum keduanya, Johanes Budiman Cs, kapasitas kedua kandidat ini tidak diragukan. Mereka sangat diterima warga masyarakat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dengan dikawal massa pendukung dari tokoh Gorontalo dan tokoh Ormas, Ulyas Taha Jumat (15/11) sore, terlihat mantap melangkahkan kaki berjalan menuju kantor Sekretariat Partai Golkar untuk mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado.

Ulyas Taha kepada sejumlah wartawan usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran mengatakan, keinginan untuk maju dalam Pilwako Manado sesungguhnya untuk warga Kota Manado. “Saya maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado karena mendapat dukungan bukan saja dari kalangan Nahdlatul Ulama, tetapi dari tokoh Muhamadiyah dan SI juga memberikan support, ” kata Ulyas.

Ditanya soal dukungan umat Islam untuk dirinya maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado, Ulyas menjawab bukan hanya umat Islam saja yang akan mendukung. “Saya memastikan bahwa maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Manado bukan hanya didukung umat muslim saja, bahkan umat non muslim juga akan mendukung saya dalam Pilwako Manado,” tegasnya.

Lanjut Taha, keinginan untuk bertarung di Pilwako Manado karena mendapat dorongan dari berbagai komunitas seperti KKIG serta KKSS. Pendaftaran Ulyas Taha sendiri diterima oleh Tim Penjaringan Dolfie Mamengko yang juga adalah Sekertaris Partai Golkar Kota Manado. (CS/jb/wl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *