Sebuah Produksi dari Sunil Soraya berjudul ANTOLOGI RASA.

Antologi Rasa
Untuk yang telah menemukan, namun tak bisa memiliki

Mengawali tahun 2019 ini, Soraya Intercine Films mempersembahkan sebuah produksi dari Sunil Soraya berjudul ANTOLOGI RASA. Film yang diangkat berdasarkan novel best seller karya IkaNatassa, disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Sunil Soraya selaku Produser film Antologi Rasa, butuh waktu dan persiapan yang sangat matang dalam penggarapan film ini.

Dengan mengedepankan kualitas gambar dan hasil yang maksimal film Antologi Rasa patut ditunggu pecinta film Indonesia karena selain bercerita tentang kisah cinta yang terjalin antara 3 sahabat (Harris, Keara, Ruly) film ini juga dibalut dengan realitas kehidupan metropolitan yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat kota sehari-hari.

Buat seseorang yang berada dalam lingkar percintaan seperti Harris, Keara dan Rully seperti halnya dengan “Untuk yang telah menemukan, namun tak bisa memiliki” tunggu Film Antologi Rasa 14 Februari 2019 hanya di Bioskop.

Sinopsis

Keara yakin sekali bahwa cinta sejatinya adalah Rully, teman sekantor yang sudah digilai-gilainya selama 4 tahun; Keara meyakini Ruly, sahabat baiknya itu, adalah pria terbaik yang ada dalam hidupnya.

Dengan setia, Keara menunggu Ruly, meski ia sendiri menyadarai kalau yang dicintai Ruly adalah Denise, teman sekantor mereka yang sudah menikah.

Situasi yang tidak jauh berbeda dengan yang dialami oleh Harris, yant merasa kalau ia telah menemukan cinta sejatinya…dalam Keara. Meski bagi Keara, Harris hanyalah seorang sahabat baiknya yang lain.

Tiga sahabat. Satu pertanyaan. Bagaimana jika dalam diri orang yang kita cintai, kita justru menemukan seorang sahabat daripada kekasih?

Pemain Antologi Rasa

– Herjunot Ali sebagai Harris
-Carissa Perusset sebagai Keara
-Refal Hady sebagai Ruly
-Atikah Suhaime sebagai Denise
-Angel Pieters sebagai Dinda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *