SEDULUR JOKOWI DOOR TO DOOR KE RUMAH WARGA MENEMPEL STIKER DAN MEMBAGI KALENDER

SEDULUR JOKOWI DOOR TO DOOR KE RUMAH WARGA MENEMPEL STIKER DAN MEMBAGI KALENDER

 

Jakarta.Gerakan riil dan nyata terus dilakukan oleh relawan sedulur Jokowi untuk meyakinkan masyarakat memilih capres nomor urut 01.Gerakan yang dilakukan sedulur Jokowi bertahap dan berkisinambungan.

Langkah sedulur Jokowi di bulan september-desember 2018 memfokuskan pada gerakan bersih lingkungan serentak, senam kesehatan warga di tingkat desa,umroh gratis, wisata lansia,pembinaan ukm garam SJ, penguatan pengurus DPD, DPC, PAC,Ranting di seluruh Indonesia.

 

Kini mulai januari-april 2019 model kampanye yang dilakukan langsung turun ke bawah door to door.

Menurut Ketum DPP Sedulur Jokowi, Prof. Dr. H. Paiman Raharjo yang juga tokoh di bidang pendidikan yang terus berjuang tak kenal lelah untuk memenangkan Jokowi menyatakan, bahwa program sedulur saat ini fokus di 3 provinsi menempel stiker ke rumah warga dengan target 2 juta stiker di Jakarta, 1 juta stiker di Banten dan 2 juta stiker di Jawa barat, serta membagikan kalender Jokowi-ma’ruf amin.

 

Di samping tu program sedulur Jokowi lainnya antara lain melakukan pengajian-pengajian di tingkat rt yang di koordinasikaan oleh Hj. Kurnia,Hj.Triana dewi, Hj. Sarida,Hj.Sugiarti dan Hj. Nurhadijah, santunan anak yatim, piatu dan kaum duafa, sunatan massal, pengobatan gratis, senam rutin di hari minggu di masing masing wilayah, serta mensosialisasikan cara mencoblos atau memilih yang benar di kalangan masyarakat yang di komandani oleh edy kusuma wijaya,sisca ,indri, anny,, diahwati dan herna.

Di tanya soal mengapa harus ngotot memenangkan jokowi 2 periode, Paiman menjelaskan bahwa Jokowi orang baik, Jokowilah presiden yang selama ini berusaha untuk memakmurkan rakyat indonesia secara merata, beliau tidak peduli dicaci maki, dihina, difitnah terus bekerja tanpa lelah untuk rakyatya, beliau tidak punya rasa dendam sama sekali kepada rakyatnya yang tidak milih saat pilores 2014,beliau malah menyayangi, memanja dan berusaha membangun daerahnya agar maju, misalnya di aceh, gorontalo, sumatra barat, NTB , Riau, Papua, Banten, Jawa Barat kalah di pilpres 2014, tapi beliau justru memprioritaskan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut, dan ini terbukti dirasakan oleh rakyat indonesia.

Selain itu beliau selalu optimis dalam membangun negeri ini, beliau berani melawan kekuatan asing dan para mafia walaupun nyawa taruhannya, seperti berani membubarkan petral yang selama ini merugikan negara trilyunan per tahun, mengambil alih blok mahakam, blok rokan ke pertamina yang selama ini puluhan tahun dikuasai asing, mengambil alih kepemilikan saham PT. Freport 51% yang sebelumnya hanya 9% dan masih banyak lagi kehebatan pak jokowi dalam memimpin negeri ini, sehingga pak jokowi harus diberi kesempatan kembali memimpin negeri ini untuk menuntaskan perjuangannya mengabdi kepada negeri ini, ujar Paiman menutup pembicaraannya.(red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *