Sedulur Jokowi Jawa Timur Diterima Presiden Jokowi Di Bandara Juanda Surabaya

 

 

Sedulur Jokowi Jawa Timur Diterima Presiden Jokowi Di Bandara Juanda Surabaya

 

Surabaya.Kamis, 6 September 2018, Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Surabaya Jawa Timur.

 

Di sela kunjungan kerja tersebut, Presiden bersilaturahmi dengan relawan Sedulur Jokowi Jawa Timur di VVIP room bandara juanda.

Dalam pertemuan tersebut Presiden Jokowi berpesan agar para relawan terus menggalang kekuatan dengan cara turun langsung ke bawah untuk mensosialisasikan keberhasilan pembangunan yang sudah dicapai pemerintah.

 

Para relawan juga harus focus bergerak menyusun kekuatan dengan tetap menjaga etika, sopan santun, dan persatuan bangsa. Kita harus ingat dan sadar, bahwa kita ini saudara, kita ini satu bangsa Indonesia, jangan karena beda pilihan  kita bermusuhan, pecah dan bercerai berai.

 

Kita harus mepupuk persatuan dan kesatuan bangsa, pesan Jokowi sebelum meninggalkan para relawan bertolak ke jakarta.

Dalam kesenpatan tersebut, Pengurus DPD Sedulur Jokowi Jawa Timur

H. Minardi yg didampingi wakil sekjen DPP SJ Tommy Sumartono dan para jajaran pengurus dpd jawa timur mengucapkan terimakasih kepada pak jokowi yang berkenan menerima Sedulur  Jokowi Jawa Timur, dimana dengan kesibukannya yang luar biasa masih berkenan meluangkan waktunya untuk menemui kami.

 

“Kami sebagai rakyat Indonesia sangat bangga memiliki Presiden yang menghargai rakyat kecil, kami terharu diperlakukan dengan baik. Sungguh luar biasa pak Jokowi, orangnya sangat baik, perlakuan inilah yang nembuat kami semakin semangat dan kuat untuk berjuang memenangkan pak Jokowi menjadi Presiden RI selama 2 periode.” jelas H. Minardi kepada Majalah CEO Indonesia hari ini.

 

Minardi menjelaskan, bahwa Sedulur Jokowi sudah menjalankan program program yang  menyentuh rakyat bawah.

 

Sedulur Jokowi sudah membentuk 34 provinsi, 210 kab/kota dan 16 perwakilan negara di luar negeri. sedulur  Jokowi juga telah mengeluarkan 2 lagu tentang Jokowi.

 

Menutup pembicaraannya,  DPP Sedulur Jokowi yang dikomandani Prof Dr. H.Parman Raharjo, betharap agar setiap pak Jokowi kunjungan kerja di daerah atau luar negeri, pengurus Jokowi di daerah atau luar negeri dapat bersilaturah dgn pak Jokowi, untuk memberi semangat bagi para relawan dalam memenangkan jokowi 2 periode, pungkas minardi.
.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *