SEDULUR JOKOWI KALIMANTAN BARAT SIAP MEMENANGKAN JOKOWI- MA’RUF AMIN PADA PILPRES 2019

SEDULUR JOKOWI KALIMANTAN BARAT SIAP MEMENANGKAN JOKOWI- MA’RUF AMIN PADA PILPRES 2019

 

 

Kalbar, 30 Januari 2019.
DPP Sedulur Jokowi melakukan konsolidasi dengan SJ Kalimantan Barat. Kegiatan konsolidasi dilakukan selama 3 hari yakni rabu -jumat (30 januari- 1 februari 2019).

Kegiatan hari pertama Ketum DPP sedulur jokowi Prof DR. H. Paiman Raharjo yang didampingi wakil ketua dewan kehormatan Prof.Dr. Thomas Suyatno, Ketua Bidang Pendidikan SJ Dr.Usmar Ismail dan Korwil SJ Kalimantan Barat Yovita Lasti Handini. M. SC melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus SJ Sintang, Melawi dan kapuas hulu hingga tingkat pengurus kecamatan, yang dilaksanakan di Aula Hotel My Home Sintang Kalbar.

Dalam kesempatan tersebut, Prof .DR. Paiman memberikan pembekalan kepada para relawan SJ agar dapat mengkonter/menjelaskan issu negatif yang di alamatkan ke pak jokowi seputar isu hutang, antek asing, PKI, banjirnya tenaga asing di indonesia,isu ekonomi dan kemisjinan, harga-harga mahal, serta import bahan pangan.

Semua kader sedulur Jokowi harus bisa menjelaskan issu tersebut adalah berita hoax yang sengaja dibuat untuk menurunkan elekbilitas pak jokowi karena pk jokowi orang bersih jadi tidak ada lagi cara untuk menghancurkan jokowi selain dengan tersebut, selain itu relawan sedulur harus menyampaikan keberhasilan- keberhasilan pemerintah ke Masyarakat, tuturnya.

Pada hari kedua, rencananya sedulur jokowi konsolidasi di kabupaten sanggau dan sekadau.
Di sela kegiatan tersebut, Prof. Thomas suyatno selaku Wkl ketua kehormatan Sedulur Jokowi, berpesan kepada seluruh relawan agar terus bergerak door to door ke rumah warga untuk menguatkan dukungan kepada pasangan 01dengan menempel stiker di rumah warga,serta mendukung pemenangan para caleg dari partai koalisi pendukung Jokowi, supaya perolehan suara imbang antara suara pilpres dan pileg.

Pada kesempatan lain, Ketua DPC SJ Sintang Kabar Antonius, menyampaikan terimakasih kepada tim dpp sedulur Jokowi yang telah menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan sedulur jokowi sintang untuk berdiskusi dan dialog.

Dengan pertemuan silaturahmi Ini ,diharapkan para relawan jokowi semakin semangat berjuang untuk memenangkan pasangan jokowi -ma’ruf amin pada pilpres 2019,dengan target kemenangan sebesar 70 %, ,tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *