Selamat HUT Bhayangkara ke 71

Polisi Republik Indonesia (Polri) memperingati hari jadinya yang ke-71, pada Sabtu (1/7/2017).

Redaksi Koran Express Mengucapkan :

Selamat HUT Bhayangkara ke 71.
” Kita berharap Polri bisa pantang surut untuk melawan terorisme dan paham radikal. Bravo Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin maju”.

Memperingati HUT Bhayangkara Tahun 2017 ini. Beredar imbauan Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian kepada seluruh aparat kepolisian untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan tinggi khususnya menjelang peringatan hari Bhayangkara.

Untuk itu, seluruh aparat kepolisian diimbau untuk melakukan peningkatan pengamanan dengan penambahan anggota Shabara dan Brimob yang dilengkapi dengan senjata. Tidak hanya itu, polisi juga meningkatkan lapisan kekuatan pada pos pengamanan, pelayanan dan pos terpadu Ramadniya 2017.

“Tingkatkan kembali anggota yang melaksanakan Ops Ramadniya 2017, arus balik, body sistem, yang dijaga ketat oleh anggota Brimob,” tutur Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dalam rilisnya.

Tidak hanya itu, Kapolda, Kapolres, dan seluruh jajarannya diminta untuk melakukan patroli besar-besaran untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat.

  • “Siapkan pasukan cadangan Shabara dan Brimob di Mapolda sebagai Power on Band Kapolda untuk antisipasi terorisme,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *