Rangkaian Acara Dies Natalis ke -68 GMKI

Agenda Dies Natalis Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa kristen Indonesia (GMKI) ke-68, Jumat (16/03)  hari ini  ditutup dengan beberapa rangkaian kegiatan.

Diantaranya Seminar Nasional,  Deklarasi generasi milenial menuju Indonesia emas tahun 2045. Oleh para anggota GMKI tahun 2018. Dan malam penganugerahan kepada tokoh nasional.

 

Acara Seminar Nasional kali ini bertajuk, ‘Pancasila, Hubungan Antar Agama, dan Revolusi Industri Ke-4’, yang dengan sukses berlangsung di Graha Oikoumene PGI-GMKI Lantai 5, Jl. Salemba Raya No.10, Jakarta Pusat.

Acara seminar nasional  dihadiri oleh, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden, Prof. Sri Adiningsih, Ketua Umum ICMI, Prof. Jimly Asshiddiqie, Ketua MPH Persekutuan Gereja di Indonesia, Pdt. Albertus Patty, Ketua Umum DPP Persatuan Inteligensia Kristen Indonesia, Baktinendra Prawiro, dan perwakilan dari Ketua Umum GP Ansor, Yaqut Cholil Qumas.

Malam Penganugerahan Panji Perdamaian GMKI 2018 dan Penutupan Rangkaian Dies Natalis ke-68 GMKI yang Diberikan kepada anggota, senior GMKI, dan figur masyarakat yang menjadi penggerak kehidupan sosial masyarakat.

Untuk Panji Perdamaian di peroleh untuk Johannes Leimena ,akan diberikan kepada Prof. Dr. H. Ahmad Syafi’i Maarif, Pdt. Dr. Soritua A.E. Nababan, dan juga untuk Romo Frans Magnis Suseno.

FacebookTwitterWhatsAppLineWeChatSMSPrintTelegramShare

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *