Tahun Baruan Di Istana Bogor Bersama Rakyat Kecil

 

Jokowi sosok manusia yang sederhana, merakyat dan menghargai rakyat kecil.
Menyambut tahun baru 2019 jokowi memilih merayakan bersama rakyat jelata di Istana bogor,yang diawali dengan doa dan zikir bersama untuk keselamatan bangsa.
Menurut ketua umum sedulur jokowi Prof. Dr. H. Paiman Raharja ,bahwa tabiat dan kesederhanaan pak jokowi yang membuat beliau terus menebar kebaikan, merakyat dan mau berbaur dengan rakyat biasa .Pak Jokowi sungguh orang baik, sangat langka orang seperti beliau di negeri indonesia.
Beliau bekerja keras, banyak terobosan yang dilakukan, beliau lebih banyak bertindak dari pada berkomentar. Pak Jokowi terus mengabdi untuk rakyat indonesia walau sering dicaci, dihina dan difitnah. Beliau selalu membalas dengan senyum dan terus bekerja tampa lelah.
Jokowi presiden yang berani menaruhlkan nyawanya demi menegakkan kedaultan indonesia, beliau berani melawan kekuatan asing yang menguasai puluhan tahun di negeri ini, Jokowi berani membubarkan petral yang merugikan negara ribuan trilyun, mencaplok blok mahakam, blok rokan dengan kepemilikan saham 100% dan mencaplok PT Freport dgn kepemilikan saham 51% yang sebelumnya hanya 9% saham milik indonesia. Jokowi sungguh berani mati demi mengembalikan aset yang dikuasai asing selama puluhan tahun. Kedepan rakyat indonesia akan menikmati kekayaan alam Indonesia.
Jadi sungguh luar biasa, Jokowi juga bisa membayar hutang luar negeri yg ditinggalkan presiden sebelumnya, pertumbuhan Ekonomi meningkat, tingkat inflansi turun dari 8.6% menjadi 2.8%. tingkat kemiskinan berkurang, pengangguran menurun dan tingkat kesejahteraan rakyat meningkat.
Jadi rakyat harus cerdas, jangan mudah terkecoh pihak pihak pengkhianat negara warisan orde baru yang ingin berkuasa lagi,mereka berbicara berdasar kebohongan bukan data riil.
Kini jokowi juga berani memburu uang hasil korupsi yang diparkir di luar negeri lebih dari 11.300 trilyun. Jokowi sungguh manusia super, tidak takut apapun, demi memperjuangkan nasib bangsanya. Oleh karena itu mari seluruh rakyat indonesia bersatu melawan kekuatan asing yang ingin memenangkan prabowo sandi, mari kita lawan kekuatan asing dan rezim orde baru, jika rakyat indonesia bersatu pasti bisa menyelamatkan indonesia, menutup komentarnya di malam tahun baru 2019.

[2/1 23.12]  Presiden Jokowi Tahun Baruan di Istana Bogor Bersama Rakyat Kecil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *