The 6thIndonesia EBTKE ConEx 2017

Sebagai bagian dari upaya untuk mendorong pemanfaatan energi baru terbarukan dan energi bersih, Direktorat Jenderal Energi baru Terbarukan dan Konservasi Energi (EBTKE), Kementerian ESDM, bekerjasama dengan Masyarakat Energi Terbarukan Indonesia (METI) akan kembali menyelenggarakan “The 6thIndonesia EBTKE ConEx 2017 In Conjunction with Indonesia Clean Energy Forum 2017” pada 13 – 15 September, 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Kegiatan tahun ini mengambil tema “Renewable Energy is a Solution for Energy Security and Paris Agreement” dan akan kembali menghadirkan pameran, konferensi, dan pelatihan yang akan mendukung upaya-upaya mencari sumber energi alternatif.

 

Untuk mempercepat pelaksanaan langkah-langkah yang diperlukan dalam hal energi, pemerintah juga mengeluarka Perpres No.22/2017 tentang Rencana Umum Energi Nasional (RUEN) yang merupakankebijakan mengenai rencana pengelolaan energi tingkat nasional.

Kegiatan ‘The 6thIndonesia EBTKE ConEx 2017’ ini menjadi sarana yang tepat untuk menyebarluaskan informasi mengenai RUEN kepada para pemangku kepentingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *