VENOM LAUNCHING PRODUK BARU PROCESSOR PANDORA DAN SUBWOOFER

VENOM

 

 

Jakarta. Keiikutsertaan Venom dalam IIMS 2018 menjadi angin segar bagi pengunjung yang ingin upgrade tatanan audio pada mobilnya.

Jakarta, 22 April 2018 – PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku pemegang brand audio mobil berlabel Venom, kembali berpartisipasi dalam event otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 April 2018.

Menempati Hall B dan berada dalam area PAHAMI Village, booth Venom hadir dengan megah dan tersedia display demo car, salah satunya Mitsubishi Xpander berwarna ungu yang sudah di-upgrade processor Venom Pandora VPR 3.4 dan subwoofer aktif VX 6.8 PB serta tweeter Vin 2. Paket upgrade audio pada Mitsubishi Xpander bisa dipakai untuk semua kendaraan Jepang (Nissan, Honda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota) dan China (Wuling).

Momentum terbaik pameran dimanfaatkan Venom untuk menampilkan beberapa line-up terbarunya. Seperti processor Venom Pandora VPR 4.6 MK2 yang memiliki respons frekuensi 10 Hz – 18 KHz serta dimensi 122 x 200 x 41 mm (lebar x panjang x tinggi). Output power tersedia @40 ohm, @20 ohm dan @10 ohm.

Keunggulan lain produk terbaru ini tersedia fitur Bluetooth, tahan terhadap panas, improvement IC yang lebih baik serta aplikasi yang bisa digunakan pada iPad. Produk ini dihargai Rp 4,7 juta.

Produk kedua yang diperkenalkan yakni processor Venom Pandora VPR 1 B dikemas dengan harga yang lebih terjangkau dengan dimensi 173,5 x 114 x 41 mm dengan respons frekuensi 10 Hz – 20 KHz. “Fungsi dari processor untuk mendapatkan kualitas suara yang lebih detail di setiap frekuensinya.

 

Dengan adanya perangkat ini, maka kualitas suara yang dihasilkan tentu akan lebih baik,” jelas Irwan Kusuma, President Director PT. Sumber Sejahtera Audiotama.

Produk selanjutnya yakni subwoofer pasif Venom VX 15.1 dihargai Rp 3,6 juta dan subwoofer aktif Venom 15.1 A dengan banderol Rp 4,4 juta. Keduanya memiliki spesifikasi sama, impedance 2.0 ohm + 2.0 ohm (dual speaker), respons frekuensi 30 – 200 Hz, speaker and RCA level inputs, peak power 800 watts dan daya arus 14.4 Volt DC serta mampu menyemburkan suara hingga 92 dB.

Cocok diaplikasi bagi pecinta audio karena karakter suara bass yang lebih deep dan bertenaga.

Selain menampilkan line up terbaru, Venom turut menawarkan beberapa pilihan program menarik saat pameran berlangsung. Pembelian paket Venom senilai Rp 5 – 8 juta free instalasi audio dan dapatkan e-money serta kaos bola.

Pengunjung yang berbelanja diatas Rp 9 juta berhak mendapatkan Aria Snorkeling Mask dan gratis jasa instalasi audio ditambah kaos bola.

Anda bisa meraih discount tambahan 5% setiap pembelian melalui aplikasi Venom.

Semua pengunjung yang melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan kupon piala dunia yang akan diundi pada tanggal 20 Juli 2018 mendatang.

Dalam booth Venom pun, Anda bisa mendapatkan pengetahuan seputar audio. “Venom ingin memberikan edukasi kepada pengunjung. Bahwa pasang audio kini jauh lebih simple dan praktis.

Sistemnya plug and play sehingga tidak merusak kabel bawaan mobil. Upgrade audio pada mobil akan menambah kualitas audio yang lebih jernih dan berkualitas,” jelas Irwan Kusuma kembali.

Saat press conference bersama media, Venom mengadakan Talk Show bersama Ridwan Hanif, perwakilan dari media dan Jodie Motovlog yang telah mengaplikasi perangkat audio Venom.

Menurut mereka, aplikasi audio Venom terbilang gampang dan mudah, tidak makan tempat dan tatanan suara audio mobil lebih jernih ketimbang versi standarnya.

“Venom pun telah kolaborasi dengan Nissan Motor Indonesia (NMI). Nissan Grand Livina series dan Special Version, Nissan Juke dan March telah diaplikasi produk Venom Prosesor Pandora VPR 3.4 dan Subwoofer VX 6.8 PB agar audio di dalam kabin mobil semakin berkualitas.

Untuk memudahkan pelanggan, Venom hadirkan aplikasi mobile apps yang bisa didapatkan App Store dan Google Play. Banyak kemudahan didapat, seperti line-up produk Venom, news, dealership, konten video dan lainnya,” ujar Irwan Kusuma.

Bagi Anda penikmat sekaligus pecinta audio yang penasaran terhadap produk terbaru Venom.

 

Silakan kunjungi pameran IIMS 2018 yang berlokasi di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

 

 

Dapatkan promo menarik hanya selama pameran dan dapatkan edukasi seputar audio dalam booth Venom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *