WAGUB SANDIAGA UNO BERORIENTASI PADA KEPUASAN WARGA DKI

WAGUB SANDIAGA UNO BERORIENTASI PADA KEPUASAN WARGA DKI

.jakarta – 27 Maret 2018. Provinsi daerah khusus ibu kota jakarta raya pemerintahan daerah selalu berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam segala bentuk program kebijakan terlayani.

Salah satu kepentingann masyarakat dalam pengurusan surat penting tanpa melihat golongan ras diskriminasi . tentunya melalui prosedur yang berlaku , hal ini menjadi bukti kemampuan institusi pemerintah daerah dalam menjalankan tugasnya sebagai amanah wakil rakyat dan menunjukan citra sebagai pimpinan pelayan dan pengayom masyarakat.

Sandiaga Uno sebagai wakil Gubernur Pemerintah daerah khusus ( DKI ) jakarta berkomitmen selalu berusaha maksimal meningkatkan pelayanan kepada warga DKI guna memberikan rasa puas dan tetap berada pada aturan atau koridor yang berlaku .

Dalam pengurusan surat birokrat pemerintah daerah ,dapat mengurusnya dengan mudah tanpa berbelit – belit.

Dari pantauan narsum (RL) dilingkungan pelaksana dibawah pemerintah wagub pemerintah provinsi DKI jakarta proses pengurusan jauh lebih cepat dan akurat dari tahun sebelumnya dengan menjalankan intruksi keputusan program visi misi wakil gubernur .

Praktek percaloan yg selama ini dikeluhkan berbagai masyarakat ,tidak di temukan lagi sebab setiap masyarat dapat langsung berhubungan dengan petugas wagub sandiaga uno ketika dikunjungi (RL) Wagub menyatakan dirinya tetap pada pendiriannya yaitu mengutamakan yang bermutu dalam pelayanan kepada masyarakatdengan memegang teguh aturan yang berlaku .

Sandiga Uno kepada jajarannya selalu mengingatkan agar senantiasa menjujung tinggi tupoksi setiap jabatan dalam melayani mengayomi dan melindungi bukti keteguhan dalam menjalankan amanah hal ini dikatakan ketika diminta komentar digedung balai kota wagub DKI.

Salah seorang warga DKI, menurutnya ia pernah mengurus surat , awalnya IA ragu akan diperlakukan dan di layani dengan baik oleh wagub sandiaga uno namun setelah urusan tersebut dilakoninya barulah warga tersebut percaya mendapat pelayanan prima yang selama ini banyak dikeluhkan warga DKI .

Alhasil surat direalisasi kedua dinas yakni dinas sosial dan dinas perumahan Dki , saya baru percaya tentang pelayanan prima yang penuh bersahaja dibawah kepemimpinan wagub dki Sandiaga (rose lenny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *