Wakil Gubernur DKI Dorong PT.AMJ Membuat Kerjasama PT.JTD Untuk Proyek JIT

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengadakan rapat pembahasan tentang kelanjutan proyek Jakarta Integrated tunnel dengan di dampingi oleh Asisten Perekonomian,Kepala BP BUMD, Kepala Biro Perekonomian,PT.jakarta Toll Road Development (JTD)
,PT Antaredja Mulia jaya dan Pak Rikrik sebagai Ketua tim harmonisasi kebijakan pemprov DKI Jakarta. Bertempat di ruang rapat Wakil Gubernur DKI Jakarta, Balaikota, senin tanggal 5 maret 2018.

Dalam rapat tersebut pak Wagub meminta PT.AMJ dan PT.JTD untuk segera membuat kesepakatan B to B untuk kerjasama dalam hal mewujudkan proyek JIT.
PT.JTD yg diwakili oleh Dirutnya Frans S sunito,menjelaskan, bahwa pada prinsipnya dari pihak JTD masih mempelajari usulan PT.AMJ terutama tentang aspek komersilnya.

Namun Pak Wagub ingin ada percepatan karena kebutuhan yang mendesak tentang penanganan masalah banjir di DKI dan mendorong pembangunan proyek JIT untuk segera di laksanakan di tahun ini.

Pergub skema PPP telah disiapkan dan segera terbit. Pergub ruang bawah tanahpun sudah ada.

Untuk itu selanjutnya agar segera di wujudkan dalam MOU.

Wagub sandiaga uno bercerita bahwa beliau pernah ketemu mantan perdana menteri singapura bahwa dulu menyesal kenapa pembangunan infrasruktur tidak semua menggunakan tunnel. Karena pembangunan jalan layang sangat merusak estetika kota.
.
Komisaris Utama PT AMJ, Wibisono berharap PT.JTD segera menentukan sikapnya karena semua aturan yang disepakati oleh kementrian PUPR didalam Kajian cepatnya menyatakan bahwa JIT adalah bagian dr 6 ruas tol dalam kota. Yang  dua ruasnya harus di substitusi menjadi tunnel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *