Walepay Kerjasama dengan Media (kabardaerah.com) untuk Program Edukasi Digital diseluruh Indonesia

BOD Walepay bersama Pemimpin Umum media (Kabardaerah.com) dikantor walepay jakarta.

Jakarta,Dalam rangka pengembangan dunia financial tecnologi (fintech),Perusahaan dompet digital Walepay akan mengandeng media parnert diseluruh indonesia, salah satunya adalah Media online (kabardaerah.com).

Hari senen (26/8/2019) walepay mendapat kunjungan dari Pemimpin Umum PT.Kabar Daerah Indomedia Budi Gunawan dan Pemred Kabar daerah DKI Ir. Doddy Zuhdi,dalam kunjungannya ingin mengajak kerjasama untuk menjadi media parnert dalam mempromosikan walepay ke seluruh indonesia, ujar Komisaris Walepay Wibisono didampingi Ceo William Japari menyatakan ke media di jakarta (26/8/2019).

“Walepay terbuka bekerjasama dengan siapa saja,terutama dalam mengedukasi masyarakat dalam mengenalkan produk produk walepay, khususnya di bidang pendidikan, yang akan kita kerjasamakan dengan sekolah sekolah,” kata wibi.

Sementara itu Budi Gunawan menyambuat gembira atas tawaran kerjasama ini, dia ungkapkan, bahwa jaringan medianya sudah terbentuk di 30 propinsi, dari mulai aceh sampai papua, kita akan bersinergi maksimal untuk walepay, ” saya bangga dan suatu kehormatan bisa dilibatkan dalam proyek karya anak bangsa ini,” ujarnya.

Saat ini walepay sedang mengembangkan pelayanan digitalnya di dunia pendidikan yang diberi nama ‘EduNation’, suatu program ‘smart school’ yaitu program untuk anak sekolah dari mulai SD sampai SMA.

“Program aplikasi baru kami namakan “Walepay EduNation” bertujuan mendorong instansi Pendidikan untuk memiliki cashless ecosystem dan memberdayakan siswa supaya memiliki financial literacy,” kata William

Program ini sangat membantu pemerintah dalam memperluas Gerakan Nasional Non Tunai, antara lain:

1.Sebagai sarana pembelajaran bagi siswa mengenai financial literacy dan transaksi non tunai.

2.Sebagai sarana bagi sekolah untuk mengaplikasikan teknologi finansial secara efektif dan efisien.

3.Membantu sekolah dalam mengelola berbagai transaksi non tunai dengan mudah, cepat dan aman.

Kedepan walepay akan menjadi solusi yang efektif, senantiasa berpijak pada kebutuhan, tantangan, serta harapan masyarakat Indonesia. Kenyamanan, kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam melakukan transaksi dengan menggunakan WalePay akan selalu menjadi fokus kita, pungkas William.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *