Warga Bekasi akan dilayani secara Profesional di RS Awal Bros Bekasi Utara

 

 

Warga Bekasi akan dilayani secara Profesional di RS Awal Bros Bekasi Utara

Kota Bekasi,  – Rumah Sakit Awal Bros (RS Awal Bros) merupakan jaringan Rumah Sakit swasta terkemuka yang berstandar internasional hari ini melaksanakan Grand Opening di wilayah Bekasi Utara yang diresmikan Iangsung oleh Wali Kota Bekasi, DR Rahmat Effendi. Hadirnya RS Awal Bros Bekasi Utara merupakan Iangkah nyata dalam membuktikan komitmen mendukung Pemerintah Kota Bekasi di bidang kesehatan untuk memberikan Iayanan prima kepada seluruh Iini masyarakat, termasuk pengguna Kartu Sehat berbasis NIK.

CEO RS Awal Bros dr. Ferdy Tiwow menjelaskan kehadiran RS Awal Bros Bekasi Utara merupakan cabang Rumah Sakit yang ke-14 dari jaringan RS Awal Bros, serta berkomitmen untuk terus menerus memberikan pelayanan kesehatan secara profesional dengan penuh kepedulian untuk seluruh Iini masyarakat termasuk pengguna Kartu Sehat dan menargetkan dapat melayani pengguna BPJS Kesehatan mulai Januari 2020.

Pihaknya sudah mengajukan permohonan kerjasama terkait KS-NIK Kota Bekasi, RS Awal Bros selalu mendukung program terkait kesehatan masyarakat Kota Bekasi tersebut.

“Kami bersyukur hari ini RS Awal Bros dapat hadir di wilayah Bekasi Utara dan siap memberikan dan melayani pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Bekasi, khususnya yang berdomisili di Bekasi Utara dan sekitarnya secara profesional,” tutur dr. Ferdy di Bekasi Utara saat memberikan kata sambutannya pada, Kamis (1/08/2019).

Selain itu, saat digelarnya konferensi pers ketika menjawab pertanyaan wartawan, dr. Ferdy juga mengungkapkan bahwa terkait lokasi pun saat pengajuan berkomunikasi dengan kepala daerah serta dinas kesehatan Kota Bekasi dan ditawarkan diwilayah Bekasi Utara, alasannya mendekatkan diri ke pemukiman masyarakat.

“Layanan yang ditawarkan adalah melengkapi rumah sakit yang telah ada di Bekasi Utara, Jadi kehadiran kita saling melengkapi dan bekerja sama. Selain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Bekasi,” ujarnya.

Menyikapi permasalahan yang sering terjadi di rumah sakit adalah terkait pelayanan serta kadangkala salah diagnosa hingga mal praktek, dr. Ferdy menjelaskan bahwa untuk hal tersebut akan lebih diminimalisir karena lebih kepada menyangkut SDM dokter, serta terkait layanan BPJS sedang berproses dan awal tahun depan sudah terlaksana.

Sementara itu, Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara dr. Ferry Aryo Pangarso, Mars menjelaskan RS Awal Bros Bekasi Utara berada di wilayah padat penduduk, angka kepadatan penduduk mencapai 19,386 jiwa per km, pemukiman yang terdapat berbagai ragam komunitas, juga terdapat banyak perusahaan dimana kami juga mempersiapkan Iayanan pusat trauma dan Iayanan kecelakaan kerja kepada seluruh karyawan perusahaan. Kondisi ini sangat dibutuhkan pelayanan kesehatan prima.

“Untuk mengakomodasi hal tersebut, kami telah menyediakan tenaga medis profesional dan peduli dalam setiap pelayanan yang diberikan. Saat ini sudah bergabung para dokter spesialis dari berbagai bidang spesialisasi, memiliki 70 tempat tidur tersedia juga ramah dalam pelayanan kesehatan keluarga,” ujar dr. Ferry.

RS Awal Bros Bekasi Utara berlokasi di Jalan Kaliabang Nomor 25, Teluk Pucung, Bekasi Utara Kota Bekasi mempunyai bangunan dengan perencanaan fasilitas yang bersih dan tertata rapi untuk mendukung dalam melayani seluruh Iapisan masyarakat di Bekasi secara prima.

dr. Ferry juga menambahkan, “Kami berharap RS Awal Bros Bekasi Utara menjadi Rumah Sakit yang terdepan di wilayah Kota Bekasi, dari sisi pelayanan yang professional dan peduli kepada pasien dan seluruh pelanggannnya. Kami juga percaya RS Awal Bros Bekasi Utara akan menjadi pilihan warga Bekasi yang nantinya dikenal dengan kenyamanan dan kebersihannya,” pungkasnya.

Leona A. Karnali, Coo RS Awal Bros mengatakan bahwa Layanan unggulan RS Awal Bros yaitu Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah, Pusat Layanan Ibu dan Anak, Pusat Layanan Trauma, Pusat Layanan Onkologi (Kanker). Didukung sumber daya dokter yang profesional, paramedis & karyawan yang cakap di bidangnya, RS Awal Bros memberikan solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan mengutamakan keselamatan, kecepatan, keakuratan, kepiawaian dan kenyamanan.

“Jadi kita fokus pelayanan utama kepada ibu dan anak, dengan layanan yang sesuai dan profesional tentunya, selain serius melayani trauma dengan didukung peralatan canggih,” paparnya.

RS Awal Bros Bekasi Utara menyediakan fasilitas lengkap dengan teknologi yang mumpuni dan mutakhir seperti CT Scan 128 slice, bedah minimal invasif (laparoskopi), dan intervensi nyeri (pain intervention) demi meningkatkan fasilitas pelayanan kesehatan Bekasi.

Tentang Rumah Sakit Awal Bros

Rumah Sakit Awal Bros berdiri tahun 1998 dan sampai saat ini, RS Awal Bros telah memiliki 14 rumah sakit yang terletak di Batam, Bekasi, Jakarta, Makassar, Palangkaraya, Pekanbaru, Tangerang, Ujungbatu dan Panam, provinsi Riau.

RS Awal Bros menyediakan standar pelayanan prima yang mengutamakan mutu keselamatan pasien tercermin dari telah terakreditasinya RS Awal Bros tingkat nasional oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) den 4 dari 14 Rumah Sakit kami telah terakreditasi oleh badan intemasional, Joint Commission International (JCI). RS Awal Bros adalah grup Rumah Sakit yang memiliki jumlah akreditasi JCI terbanyak di Indonesia. Dengan JCI ini, RS Awal Bros menunjukkan komitmen dan keunggulan dalam menerapkan pelayanan prima yang mengutamakan keselamatan pasien berdasarkan standar internasional.

RS Awal Bros memberikan layanan kesehatan yang menyeluruh untuk masyarakat Indonesia dan warga negara asing (WNA), layanan pasien dengan jaminan perusahaan dan Asuransi/BPJS/KIS. Info lebih lanjut, masyarakat dapat mengakses website.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *