Wibisono: Walepay Segera luncurkan Program “Edu-Nation” untuk dunia Pendidikan

 

Jakarta, Dalam rangka mendukung dan mensukseskan Program GNNT (Gerakan Nasional Non Tunai) yang dicanangkan oleh pemerintah, perusahaan Fintech ‘Walepay’ akan mengembangan aplikasi baru dalam dunia pendidikan, kita akan masuk ke sekolah dasar sampai ke perguruan tinggi, ” segera kita akan kerjasama dengan kementrian Pendidikan untuk bisa diterapkan diseluruh indonesia”, ujar Komisaris Wibisono menyatakan ke awak media di jakarta (23/8/2019).

Program aplikasi baru kami namakan “Walepay EduNation” bertujuan mendorong instansi Pendidikan untuk memiliki cashless ecosystem dan memberdayakan siswa supaya memiliki financial literacy, ulas Wibi.

Sementara itu Ceo Walepay William Japari menambahkan Program ini sangat membantu pemerintah dalam memperluas Gerakan Nasional Non Tunai, antara lain:

1.Sebagai sarana pembelajaran bagi siswa mengenai financial literacy dan transaksi non tunai.

2.Sebagai sarana bagi sekolah untuk mengaplikasikan teknologi finansial secara efektif dan efisien.

3.Membantu sekolah dalam mengelola berbagai transaksi non tunai dengan mudah, cepat dan aman.

Dalam rangka sosalisasi program ini, kita sudah akan melakukan beberapa audensi dengan beberapa kepala daerah di jawa dan kalimantan, salah satunya rencana dengan pemkot tegal , pemkot padang panjang, dan seterusnya dengan pemprov DKI, kata Wibi.

Kedepan walepay akan menjadi solusi yang efektif, senantiasa berpijak pada kebutuhan, tantangan, serta harapan masyarakat Indonesia. Kenyamanan, kemudahan, kecepatan dan keamanan dalam melakukan transaksi dengan menggunakan WalePay akan selalu menjadi fokus kita.

“Saya berharap, pengalaman bertransaksi yang akan kita suguhkan dapat berkontribusi dalam membangun kepercayaan masyarakat bertranksasi non tunai, khususnya dalam menggunakan dompet digital,” pungkas William

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *