Jumat, 26 Juli 2024

Anggota laksanakan Ag pagi sambil sosialisasi operasi Patuh Tahun 2024.

Anggota laksanakan Ag pagi sambil sosialisasi operasi Patuh Tahun 2024.


MAJALAHCEO COM,POLRES DEMAK NEWS---- Anggota Polsek Mijen Polres Demak melakukan pengaturan lalu lintas di pagi hari guna memastikan kelancaran dan keamanan arus lalu lintas di wilayahnya.


Seperti yang di lakukan oleh Brigadir Abdul Wahab Sya'roni dan Briptu Bintang Akbar yang menyeberangkan anak sekolah di depan SMK Tunas bangsa Mijen.Kamis(25/07/24)


Dalam kegiatan tersebut, anggota nampak juga memberikan teguran kepada siswa yang boncengan dan tidak memakai helm dan sekaligus juga menyampaikan tentang operasi patuh candi tahun 2024.


Kapolsek Mijen AKP Khairul Anam,SH Menyampaikan bahwa pagi hari adalah jam sibuk di jalan raya, dengan banyaknya kendaraan yang menuju tempat kerja ataupun sekolah.


"Untuk mengatasi potensi kemacetan dan memastikan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas, anggota Polsek Mijen ditempatkan di titik-titik yang di anggap rawan". Pungkasnya 


Pentingnya Anggota Polisi melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari sebagai upaya untuk mencegah  kecelakaan dan memastikan kelancaran arus kendaraan.


"Dengan adanya pengaturan lalu lintas ini, kami berharap dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan di jalan raya, serta masyarakat pengguna jalan untuk mentaati aturan berlalu lintas." Tutup Kapolsek.


(Jun/Sumber PID Polsek Mijen,)

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved