Jumat, 26 Juli 2024

Dansektor 4 CH Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P Bersama Baops Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Jaring Sampah di Aliran Sungai Citarum

Dansektor 4 CH Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P  Bersama Baops Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Jaring Sampah di Aliran Sungai Citarum


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,-| Dalam mengatasi masalah sampah di Citarum,  berbagai upaya terus di lakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4.



Dansektor 4 Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P mengatakan sampah harus di tangani dengan baik. Untuk itu berbagai cara terus dilakukan oleh Satgas Citarum Harum Sektor 4 untuk menjaga Citarum terus bersih(26/7/2024).



Dansektor 4 Satgas Citarum Harum Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P di dampingi Baops melaksanakan wasgiat pengecekan jaring sampah di Kp Pongporang RT.05,RT.10,Desa Bojong Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung.



Jaring sampah di aliran sungai CITARUM berikut anak sungainya di maksudkan untuk mencegah sampah masuk dan menumpuk di sungai Citarum serta memetakan wilayah yang masih banyak sampah dengan yang sudah bersih.



Dengan adanya jaring sampah juga memudahkan anggota dalam melaksanakan pembersihan sampah di aliran sungai Citarum berikut anak sungainya yang selama rutin di lakukan oleh Satgas Citarum Sektor 4.








 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved