Jumat, 26 Juli 2024

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 di pimpin Serma Bubun Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pabrik di PT CBIP di Jl Raya Laswi No. 11 Desa Padaulun, Kec Majalaya

Satgas Citarum Harum Sektor 4 di Sub Sektor 2 di pimpin  Serma Bubun Melaksanakan Kegiatan Monitoring Pabrik di PT CBIP di Jl Raya Laswi No. 11 Desa Padaulun, Kec Majalaya

 


MAJALAHCEO.COM,  KABUPATEN BANDUNG,- Dalam menjaga Citarum agar selalu bersih dari limbah pabrik, Satgas Citarum Harum Sektor 3 terus melakukan pengawasan.



Menurut Dansektor 4 Kolonel Inf Asep Supriatna S.I.P melalui Dansub 2 Serma Bubun menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pemeliharaan dan pengawasan yaitu melalui kegiatan monitoring limbah pabrik,(26/7/2024).



Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin dan berkelanjutan demi terwujudnya Citarum yang bersih dan harum. Monitoring yaitu datang dan mengecek langsung limbah ke lokasi pabrik untuk memastikan limbah pabrik yang ada di wilayah Sektor 4 telah sesuai baku mutu dan juga ketentuan yang berlaku.



Satgas Citarum Harum Sektor 4 diSub Sektor 2 di pimpin Serma Bubun melaksanakan kegiatan monitoring pabrik di PT CBIP  di Jl Raya Laswi No. 11, Desa Padaulun, Kec Majalaya, Kabupaten Bandung.



Melalui kegiatan tersebut kalangan industri terus di himbau untuk mendukung program Citarum Harum dengan mengolahlimbah nya dengan baik agar tidak menjadi masalah serius bagi lingkungan dan ekosistem.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved