Jumat, 18 Oktober 2024

Silaturahmi Unit 1 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat Dengan Para Mantan Napiter Pimpinan Ari Kardian

Silaturahmi Unit 1 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat Dengan Para Mantan Napiter Pimpinan Ari Kardian


MAJALAHCEO.COM, TASIKMALAYA,-| Hari ini Sabtu 19 Oktober 2024 telah di laksanakan silaturahmi antara Unit 1 Subdit Kamneg Direktorat Intelkam Polda Jawa Barat Dengan Para Mantan Napiter Pimpinan Ari Kardian di RM. Jembar Jl. Letnan Harun Kel. Sukamulya Kec. Bungursari Kota Tasikmalaya.


Kanit 1 Subdit Kamneg AKP. RITAN RIZKI HANURA, S.H. mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan harapan dapat menjaga kondusifitas dan Kamtibmas khususnya di Wilayah Kota Tasikmalaya.



Para mantan Napiter menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak Kepolisian khususnya Direktorat Intelkam Polda Jabar dan Satintelkam Polres Tasikmalaya Kota yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, masa lalu biarlah menjadi masa lalu, mari kita melangkah kedepan dan berusaha menjadi insan yang lebih baik lagi.


Dalam kegiatan tersebut, para mantan Napiter yang diwakili oleh ARI KARDIAN berkomitmen untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, yang dibuatkan dalam bentuk pernyataannya Setia Kepada NKRI.


Direktorat Intelkam Polda Jabar juga memberikan santunan serta bantuan sembako kepada Mantan Napiter kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Tasikmalaya.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Unit 1 Subdit Kamneg Dit Intelkam Polda Jabar,Sat Intelkam Polres Tasikmalaya Kota,ARI KARDIAN (Mantan Napiter),GILANG TAUFIK (Mantan Napiter),ENJANG YUDIANA (Mantan Napiter),ADE TOLHAH (Mantan Napiter) dan DANI SUPRIATNA (Mantan Napiter).


Program giat ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan para eks napiter untuk menciptakan situasi yang kondusif****

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Majalah CEO | All Right Reserved